Camat Dan Kapolsek Semidang Aji Berkunjung, Mudir Ponpes PERSIS Al-Muyassar Raksa Jiwa Ucapkan Ribuan Terima Kasih


Baturaja,liputansumsel.com - Mudir Aam atau Pimpinan Ponpes PERSIS Al-Muyassar Raksa Jiwa Ustad Ajid Abdul Majid, S.Pd.I, M.Pd mengucapkan ribuan terima kasih dan alhamdulilah atas kunjungan silaturahim Camat dan Kapolsek Semidang Aji ke Ponpes yang dipimpinnya pada Senin sore (21/8/23).


Hal tersebut disampaikannya melalui pesan WA kepada media ini Senin sore (21/8/23). 


Lebih lanjut, Mudir yang diakrab dipanggil Ustad Ajid ini juga mengucapkan jazakumullah khoiron katsiron atas wakaf berupa buku-buku pelajaran yang telah diberikan oleh pihak Kecamatan dan Polsek Semidang Aji kepada para santri Ponpes PERSIS Al-Muyassar Raksa Jiwa. 

"Ucapan terima kasih juga kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Perangkat Desa Raksa Jiwa yang juga turut hadir mendampingi kunjungan silaturahim pihak Kecamatan dan Polsek Semidang Aji ke Ponpes kami. Selain itu, kami juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kades Raksa Jiwa yang telah memberikan support kepada Ponpes ini," lanjut Alumni STAI Baturaja ini.


Ustad Ajid berharap dengan adanya kunjungan tersebut, mudah-mudahan semakin mempererat tali silaturahim antara Ponpes PERSIS Al-Muyassar Raksa Jiwa dengan Pihak Kecamatan dan Polsek Semidang Aji. 

"Selain itu, mudah-mudahan juga meningkatkan daya minat masyarakat untuk menyekolahkan putra-putri mereka di Ponpes PERSIS Al-Muyassar Raksa Jiwa. Semoga silaturahim yang barusan terjalin mendapatkan barokah dan ridho dari Allah SWT," harapnya.


Ustad Ajid juga mengungkapkan rencana keinginan ponpes yang dipimpinnya untuk melakukan kunjungan silaturahim balasan ke Kecamatan dan Polsek Semidang Aji pada beberapa hari kedepan.


Camat Kecamatan Semidang Aji Dicky Tirta Hadi saat dihubungi media ini via pesan WA pada Senin malam (21/8/23) mengatakan sangat mengapresiasi adanya lembaga pendidikan di Desa Raksa Jiwa. 

"Semoga semakin berkembang dan dapat berperan dalam memajukan kehidupan bangsa dan agama," ujarnya singkat.


Ditanya bantuan apa saja yang diberikan saat kunjungan, Dicky mengungkapkan bantuan berupa buku-buku pelajaran dan lainnya yang merupakan inisiatif dari Kapolsek Semidang Aji.


Dari informasi yang diperoleh, rombongan Camat dan Kapolsek Semidang Aji tiba di Ponpes PERSIS Al-Muyassar Raksa Jiwa pada Senin sore (21/8/23) sekitar pukul 15.00 sore. Selain Camat dan Kapolsek, turut serta juga dalam kunjungan tersebut personil dari Kecamatan dan Polsek Semidang Aji, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Perangkat Desa Raksa Jiwa. Dalam kesempatan itu, Camat dan Kapolsek Semidang Aji memberikan bantuan berupa buku-buku pelajaran dan lainnya untuk para santri di Ponpes PERSIS Al-Muyassar Raksa Jiwa. 


(Duan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.