Hari kedua Gangguan Jaringan, Masyarakat OKI keluhkan Pembuatan dan perpanjangan SIM jadi tertunda


OKI, LiputanSumSel.Com - Pelayanan di Satpas Lantas Polres OKI dua Hari ini sedang mengalami gangguan Jaringan Sehingga Terganggu dalam Penerbitan SIM dan Perpanjangan SIM.


Menurut informasi yang diperoleh dari salah satu anggota Staf Satpas Polres OKI bahwa gangguan Jaringan Ini memang terjadi di seluruh Indonesia, saat di tanya di Gedung Satpas Polres OKI, Kamis (03/08/23).


 warga  sedikit mengeluh karena kondisi seperti ini,

Salah satu warga OKI Medi yang bekerja di salah Satu perusahaan di Sungai Baung mengatakan" saya di beri waktu Satu hari di izinkan membuat SIM , sudah jauh jauh memakan waktu hampir empat jam perjalan darat ehh ternyata ada kendalah seperti ini ya mau bagaimana lagi kalau gangguan jaringan ini memang seluruh di Indonesia"Tuturnya.


Menanggapi hal ini Media Portal ini mencoba meminta Konfirmasi terkait hal tersebut kepada Kasat Lantas Polres OKI, namun sangat disayangkan Kasat sedang ada giat  ke  Kec TL Selapan" Ujar salah satu Anggota Satpas Polres OKI.


Masyarakat mengharapkan agar kendala Jaringan seperti ini cepat bisa di atasi karena masyarakat sangat mebutuhkan pelayanan pembuatan SIM dan Perpanjangan SIM untuk kelancaran Aktvitas dan Mobilitas Sehari - hari.(Pov)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.