Ketua Kwarcab OKU Dr. H. Achmad Tarmizi, Ph. D : Mudah-mudahan Dan Insyaa Allah Gerakan Pramuka Tidak Akan Tergerus Oleh Zaman


Baturaja,liputansumsel.com : Ketua Kwartir Cabang (Kakwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten OKU Dr. H. Achmad Tarmizi, Ph.D optimis organisasi Pramuka akan mampu beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya dengan melakukan pendidikan-pendidikan yang menyesuaikan dengan kondisi yang ada saat ini.

"Mudah-mudahan dan Insyaa Allah Gerakan Pramuka tidak akan tergerus oleh zaman dan terus kita upayakan untuk menjadi tempat pembinaan dan pengembangan generasi muda Indonesia," jawabnya

saat diwawancarai singkat media ini

usai Acara Peringatan Hari Pramuka Ke-62 Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten OKU yang mengambil tema "Sumber Daya Manusia Yang Profesional dan Proporsional" pada Senin menjelang siang (14/8/23) di Taman Kota (Tamkot) Baturaja.


Lebih lanjut, H. Achmad Tarmizi berharap generasi muda yang akan datang terus digembleng di Gerakan Pramuka untuk menjadi generasi penerus bangsa yang dapat diandalkan memasuki Indonesia Emas.

"Karena Gerakan Pramuka ini merupakan salah satu organisasi yang betul-betul membina, mendidik dan memberikan arahan serta melatih anak didik untuk tumbuh berkembang menjadi insan Indonesia yang cerdas dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa," harap mantan Sekda OKU ini.


(Duan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.