Siswa MAN 3 Palembang Mengaku Bebas Sumbangan Komite Dan Uang Asrama


Palembng, Liputansumsel.com,-Madrasah Aliyah Negeri 3 Palembang yang terletak di Jl. Inspertur Marzuki,  Kec: Ilir Barat I tidak pernah memaksakan untuk membayar uang komite sekolah.


Hal itu diungkap oleh walimurid maupun siswa di MAN 3 itu sendiri, Minggu, 6/8/2023.


Santoso wali dari Nurhaliza mengatakan,  Alhamdulillah anaknya selama sekolah  tidak pernah dipaksakan untuk membayar komite sekolah, menurut dirinya komite sekolah itu bersifat sukarela tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun.


Dirinya juga membeberkan bahwa anaknya telah diterima di politeknik Negeri Sriwijaya Jurusan Manajemen Bisnis.


Berbeda dengan Iridah salah satu walimurid dengan perasaan haru dan  mata berlinang mengucapkan ribuan terimakasih kepada para dewan guru, dan kepala Sekolah telah diberikan kemudahan selama sekolah di MAN 3 Palembang.


Ia juga mengatakan bahwa sumbangan komite itu sukarela tidak dipaksakan.


Tidak hanya Santoso dan Iridah, Fitrianti walimurid dari Desi juga membenarkan bahwa selama anaknya sekolah di MAN 3 Palembang dari Tahun 2021 sampai sekarang tidak ada paksaan untuk membayar uang komite, karena uang komite adalah sumbangan secara sukarela.


Zuhiroh zuhrofuljannah  Muhammad Fadli rizalfi, dan Muhammad Azzahri menambahkan,, kami adalah siswa berprestasi di MAN 3 Palembang, sebagai bentuk penghargaan,  kami dibebaskan untuk menyumbang biaya Komite dan asrama selama dua tahun untuk masalah sumbangan komite kami sukarela demi MAN 3 Palembang yang hebat, Diketahui bahwa  Muhammad Azzahri adalah siswa yang meraih juara Musabaqoh Tilawatil Qur'an Tingkat Provinsi.

(AR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.