Toronggo Joyo Laksono Meriahkan Acara Anniversary Ke 5 SDRA


Palembang, Liputansumsel.com,-

Ratusan orang memadati halaman gedung DPRD Provinsi Sumatera Selatan guna memeriahkan  Anniversary ke 5(Lima)Sumsel Darussalam Resque Ambulance(SDRA) Sabtu, 26/08/2023.


Tampak hadir dalam acara tersebut,  Ketua Umum dan  Relawan Sumsel Darussalamm Resque Ambulan(SDRA) Dodi, Rohiman Kepala Desa Teluk kecapi, Dewan Pembina Yeni, Wakil Ketua Forum Suara Pemuda Sumsel, Komunitas OJOL dan tokoh masyarakat lainnya.



Berbagai hiburan disuguhkan demi menghibur masyarakat seperti, Barongsai, Reptil, dan tidak kalah menarik kuda kepang Toronggo Joyo laksono.


Terlihat  dari raut wajah Masyarakat sangat terhibur atas hiburan  Kuda kepang Toronggo Joyo Laksono dengan  suara gamelan serta tarian tarian yang membuat pemainnya kesurupan.


Kami  berterimakasih atas hiburan yang diberikan oleh Sumsel Darussalam Resque Ambulance(SDRA), dan kami ucapkan Anniversary yang ke 5(Lima)semoga SDRA semakin Berjaya, Ungkap Jauhari selaku Wakil Ketua Forum Suara Pemuda Sumsel.





Ditempat yang sama M.Riansyah selaku Dewan Penasehat menambahkan, Acara Anniversary Sumsel Darussalam Resque Ambulance (SDRA) yang ke 5 ini sangat luar biasa karena dihadiri oleh ratusan masyarakat.


"Terima kasih kepada barongsai, reptil dan kuda kepang torongo joyo laksono yang telah memeriahkan acara ini, dan kami ucapkan ribuan terimakasih atas bantuan sponsor" Ujar M.Riansyah.



Selaku Dewan Penasehat M. Riansyah berharap semoga kedepan Sumsel Darussalam Resque Ambulance (SDRA) makin kompak dan solid serta bisa membantu orang orang lebih banyak lagi.

1 komentar

Pebi Dailingga mengatakan...

RESCUE bukan Resque. RESQUE Artinya apo? Jangan di rubah-rubah nama organisasi kami. (PENDIRI SDRA)

Diberdayakan oleh Blogger.