DPW Nasdem Se-Sumsel Siap Menangkan Anies Baswedan Menjadi Presiden RI Periode 2024-2029

 


6000 Kader Partai Nasdem Se-Sumsel Siap menangkan Anies Baswedan Menjadi Presiden RI Periode 2024-2029


Palembang, Liputansumsel.com, - Silaturahmi besama keluarga besar DPW partai Nasdem se-Sumatera Selatan (Sumsel) yang dipusatkan di kantor DPW Nasdem Sumsel, Jalan Tanjung Api-api , Minggu (10/9/2023).


Acara dihadiri 6000 kader partai Nasdem se-Sumsel dan sepakat memperjuangkan Anies Baswedan menjadi Presiden RI 2024-2029. 


Hal tersebut diungkapkan Ahmad Ali selaku Wakil Ketua Umum Partai Nasdem dalam pidatonya.


"Saya menginstruksikan semua kader Nasdem di Sumsel untuk mensosialisasikan visi misi dan gagasan Anies Baswedan saat terjun ke masyarakat. Insyallah partai Nasdem dan Anies Baswedan akan memenangkan Pileg dan Pilpres 2024 mendatang,” ungkapnya.


Sementara itu, Ketua DPW Nasdem Sumsel H Herman Deru mengucapkan terima kasih kepada Anies Baswedan sudah berkunjung ke Sumatera Selatan.


"Kami bangga kepada bapak Anies Baswedan yang sudah hadir disini karena bapak Anies juga sudah berpasangan. Insyallah pasangan bapak Anies tidak salah karena memang sudah diteropong dan dianalisa dengan sangat baik serta sudah dideklarasikan di Surabaya," kata Deru.


Lanjut Deru, dikesempatan baik ini seluruh Caleg dari berbagai tingkatan baik tingkat pusat, provinsi serta kabupaten/kota menantikan arahan-arahan dari Abies Baswedan.


"Kami akan jadikan modal untuk berjuang dilapangan dan menjawab segala pertanyaan, sebab kita ketahui bahwa Sumsel ini sangat heterogen dari suku bangsa, etnisnya. Untuk menyatukan ini, bapak Anies mempunyai jurus luar biasa yang pernah memimpin Jakarta sebagai miniaturnya Indonesia dan tentunya untuk menghadapi wilayah Sumsel ini akan lebih mudah dibanding pada saat bapak Anies memimpin Jakarta pada saat itu," terang Deru.


Deru menambahkan, sebagai Kader Nasdem dirinya mengatakan selalu menghadapi situasi yang tidak mudah dilapangan.


"Saya yakin bapak Anies Baswedan siap mewakafkan dirinya untuk menuju perubahan bangsa Indonesia dalam menggapai kepemimpinan Nasional," pungkas Deru.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.