Hari Pertama Jabat, Pj Walikota Prabumulih Kumpulkan Pejabat


Prabumulih,liputansumsel.com - Hari pertama ngantor, H Elman ST MM Penjabat (Pj) Walikota Prabumulih masih menempati ruang Sekretaris Daerah (Sekda) dan belum menempati ruang kerja Walikota Prabumulih, Selasa (19/9/2023).

Elman Pj Walikota Prabumulih sebelumnya sebagai Sekda Prabumulih ditunjuk sebagai Pj Walikota Prabumulih, Senin (18/9/2023) menggantikan Ridho Yahya yang habis masa jabatan.

Hari pertama kerja sebagai Pj Walikota, Elman mengumpulkan Pj Sekretaris Daerah, pada asisten dan para kepala dinas di ruang kerja Sekda kota Prabumulih.

Hari pertama ngantor juga Elman masih menempati ruang Sekretaris Daerah dan belum menempati ruangan Walikota Prabumulih.

"Tadi kita gelar rapat bersama Sekda, Asisten dan para kepala OPD, rapat koordinasi seperti biasa," ungkap H Elman ST MM kepada wartawan saat diwawancarai.

Elman menuturkan, dalam rapat tersebut dirinya bersama sekda dan para asisten dan OPD membahas kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN), program-program yang sedang berjalan dan isu-isu penting lainnya terkait dengan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.

"Rapat bisa kapan saja kita lakukan. Intinya kita harus mengawasi kinerja kita setiap saat, bagaimana pelayanan kita kepada masyarakat dan perkembangan proyek infrastruktur maupun program lainnya," kata Elman.

Pada kesempatan itu juga, Pj Walikota Prabumulih itu mengajak seluruh komponen yang ada di Kota Prabumulih, mulai dari OPD, DPRD, Forkopimda, tokoh masyarakat untuk bersatu dalam upaya membangun kota nanas.

"Kami tidak bisa bekerja sendiri, semua harus ikut berperan dalam pembangunan, sehingga pembangunan berjalan dengan cepat dan efisien," harapnya.

Elman menambahkan dengan peran seluruh lapisan masyarakat dan elemen maka kemajuan dan kesejahteraan bagi warga Kota Prabumulih dapat dengan cepat tercapai.

"Dengan semangat bersama, diharapkan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat dapat terus ditingkatkan," tambah pria yang pernah menjabat kepala Bappeda kota Prabumulih itu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.