Hari Pertama Pascadilantik, Ahmad Rizali Gelar Acara Silahturahmi dan Perkenalan


Muara Enim, Liputansumsel.com--Dihari Pertama bertugas sebagai kepala daerah usai resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim pada 18 September kemarin oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A bersama Pj. Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), Dr. dr. Hj. Rose Mafiana Rizali, Sp.An, Selasa (19/09/2023) menggelar acara silahturahmi dengan unsur Forkopimda, instansi vertikal, para kepala perangkat daerah, camat, dunia usaha dan tokoh masyarakat.


Berlangsung di Balai Agung Serasan Sekundang, Pj. Bupati mengharapkan dukungan dari semua pihak dalam mengemban amanah serta menjalankan tugas sebagai kepala daerah di Bumi Serasan Sekundang.


Pertemuan yang turut dihadiri Sekda Kab. Muara Enim, Ir. Yulius, M.Si., para Staf Ahli Bupati, Asisten,  Pj. Bupati berterima kasih atas sambutan hangat dari seluruh pihak dan berharap semoga kehadirannya dapat diterima serta didukung oleh seluruh jajaran Pemkab Muara Enim sehingga pembangunan di seluruh daerah dapat berjalan dengan baik dan sesuai harapan. 


Dirinya-pun meminta dukungan penuh dari semua pihak dalam menjalankan amanah yang dinilai tidak mudah karena memimpin pada masa transisi pemerintahan.


Lebih lanjut, Untuk itu dirinya menegaskan para ASN harus mampu menjaga integritas diri maupun kondusivitas wilayah, terutama menjelang masa Pemilu mendatang. 


Selain memperkenalkan diri, baik secara pribadi maupun karir kedinasan, Pj. Bupati menyampaikan bahwa dirinya membuka diri untuk menerima masukan maupun hal-hal yang menjadi permasalahan untuk dapat diselesaikan bersama-sama.


Dari pertemuan tersebut nampak hadir sejumlah tamu yang turut serta memberikan ucapan selamat kepada Pj. Bupati dan Istri diantaranya, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel, H. Giri Ramanda, S.E beserta Anggota DPRD Provinsi Sumsel, Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), H. Heri Amalindo, Wakil Bupati Muara Enim periode 2003-2008, Ir. H. Hanan Zulkarnain, M.T.P, Ketua DPRD Muara Enim Liono Basuki, B.Sc, beserta Anggota DPRD Muara Enim lainnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.