Muhammad Ali Husein, Emban Amanah Pimpin Pemuda Bulan Bintang Provinsi Sumatera Selatan


Palembang, Liputansumsel.com . – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Sumatera Selatan (Sumsel) membentuk kepengurusan Pemuda Bulan Bintang Sumsel yang baru, dan menunjuk Muhammad Ali Husein sebagai Ketua yang baru secara aklamasi di Sekretariat DPW PBB. Rabu,(6/9/2023).


Wakil Ketua PBB Sumsel Karyono menyampaikan bahwa Dewan pimpinan wilayah Partai Bulan Bintang Sumatera Selatan, memberikan fasilitas kepada calon-calon pengurus pemuda Bulan Bintang Sumatera Selatan, untuk membentuk kepengurusan pemuda Bulan Bintang Sumsel yang baru.


“Pembentukan dan penunjukan Ketua Pemuda Bulan Bintang Sumsel ini Dikarenakan Periode yang lalu kebetulan ketuanya terpilih menjadi kepala desa di salah satu daerah yang ada di Kota Pagaralam,” ujarnya.


Karyono juga mengatakan bahwa supaya jangan sampai ada kekosongan,agar kegiatan pemuda ini bisa tersalur sampai ke tingkat bawah, tentunya kami memberikan peluang kepada pemuda milenial agar kepengurusan pemuda bulan bintang di Sumsel ini dibentuk Kembali.


“Alhamdulillah pada hari ini kita secara aklamasi mendaulat saudara kita Muhammad Ali Husein, beliau akan kita tunjuk untuk menggantikan Ketua Pemuda bulan bintang yang lama,” ucapnya.


Lebih lanjut Karyono yang juga merupakan Ketua Bapilu PBB Sumsel ini berharap di bawah kepemimpinan, Muhammad Ali Husein dan kawan-kawan, Pemuda Bulan Bintang di Sumsel mudah mudahan bisa eksis dan bisa membaur di tengah-tengah masyarakat, terutama untuk membesarkan PBB di Sumatera Selatan, artinya bukan hanya di kota Palembang, tetapi di 17 kabupaten Kota, itu harapan Kita.


“Setelah rapat calon Ketua Pemuda Bulan Bintang yang baru ini akan segera kita rekomendasi ke DPP untuk diterbitkan sk-nya nah setelah itu nanti kami berikan peluang dan kesempatan untuk membentuk dan memperbaiki, kepengurusan pemuda bulan bintang di 17 kabupaten kota yang ada di Sumatera Selatan dalam waktu dekat.” Tukasnya. 

 

Di tempat yang sama Muhammad Ali Husin, yang terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Pemuda Bulan Bintang Provinsi Sumsel mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan dan dirinya siap mengemban tugas kedepanya dengan sebaik mungkin.


“Saya ucapkan terima kasih atas amanah yang telah diberikan kepada saya, insya Allah amanah ini akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya, tentunya saya minta dukungan dan kerjasamanya agar dapat menjalankan kepengurusan pemuda bulan bintang di provinsi Sumatera Selatan agar berjalan sebagaimana fungsinya,”Ujar Ali yang juga merupakan Caleg DPRD Kota Palembang Dapil 1.


“Kalau SK sudah turun kami akan melakukan deklarasi sekaligus pembentukan Kepengurusan dari tingkat provinsi, kabupaten dan kota. Kalau untuk program nanti kita akan berkoordinasi bersama pengurus membuat program sesuai visi dan misi pemuda bulan bintang dan partai bulan bintang ,” pungkasnya.(A1)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.