Wako Prabumulih Menyerahkan KUA PPAS APBD Perubahan 2023 Kepada Pimpinan DPRD

 

PRABUMULIH,liputansumsel.com– Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM bersama TAPD diketuai Sekda, H Elman ST MM menyerahkan KUA PPAS APBD Perubahan 2023 ke Pimpinan DPRD guna dibahas segera di Banggar, Rabu, 13 September 2023.

Ridho, sapaan akrab Wako Prabumulih mengatakan, dirinya sudah mempersiapkan KUA dan PPAS itu sejak satu bulan lalu.

“Kami kiro bakal PJ Wako Prabumulih tapi ternyato masih kito tulah nyerahke KUA PPAS Perubahan 2023, allhamdullilah satu bulan kemaren sudah kito siapkan rancangan KUA dan PPAS ini,” ungkapnya kepada awak media.

Harapannya, karena telah diserahkan ke DPRD Prabumulih bisa segera dibahas Banggar. “Kalau sudah dibahas, akan tahu persegeran anggaran terjadi. Sehingga, bisa disahkan,” akunya.

Terpisah, Ketua DPRD Prabumulih, Sutarno SE MIKom mengatakan, benar Banggar telah menerima KUA PPAS APBD Perubahan 2023 dan segera dibahas.

“KUA PPAS APBD Perubahan 2023, telah kita terima. Dalam waktu dekat akan dibahas di Banggar. OPD akan segera dipanggil, guna pembahasannya,” sebutnya.

Lanjut, Tarno, sapaan akrabnya, tidak menampik akan ada pergeseran anggaran berdasarkan skala prioritas. “Nanti, pas OPD di lingkungan Pemkot Prabumulih. Baru ketahuan, pergeseran anggaran terjadi,” pungkasnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.