Bersiap Hadapi Kontestasi Politik, DPW PAN Beri Pelatihan bagi Kader


OKI, LiputanSumSel.Com - Pesta Demokrasi tinggal beberapa bulan lagi, guna memaksimal segala sumber daya 

DPW Partai Amanat Nasional (PAN) SumSel Gelar Bimbingan Teknis Calon Legislatif DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota untuk siap menangkan kontensistasi politik tahun 2024. 


Bimbingan Teknis (Bimtek) tersebut dilaksanakan di Hotel Cipta Kayuagung, Kamis, (27/10/23), yang dikomandoi langsung oleh Ketua DPW Provisi Sumsel H.Iskandar SE didampingi oleh Sekretaris DPW PAN SumSel, H.Joncik Muhammad, Ketua DPD PAN OKI H. Junaidi' SE, Sekretaris PAN OKI Alvian, SE, Ketua DPD PAN OI Arsudin Ruslan, ST dan Sekretartis PAN OI Indra Laksaguna' ST. 


Bimbingan Teknis yang bersifat internal sehingga menurut Kader Kader PAN acara tersebut melarang media untuk mengikuti acara. 


Untungnya, usai bimtek, Ketua DPW Partai PAN Sumsel H.Iskandar,SE bisa dikonfirmasi dan mengungkap Bimbingan Teknis ini bersifat internal karena memberikan kiat sukses bagi para kader untuk memenangkan kontestasi politik pada tahun 2024 mendatang. 


Disinggung perihal makna "Bantu Rakyat" pada baliho acara, Iskandar dengan lugas menjelaskan"Partai PAN bekerja untuk membawa aspirasi - aspirasi rakyat, apa permasahan dan  kebutuhan rakyat itu akan digodok diRumah PAN melalui wakil wakilnya ntah itu Eksekutif maupaun Legislatif, nantinya wakil - wakli PAN mengusulkan Program- program  untuk mengatasi permalahan dan keluhan Pada Rakyat".tegas iskandar.(Pov)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.