Coffee Morning Bersama Wartawan, Pj Bupati Siap Bersinergi dan Bekerjasama


Muara Enim, Liputansumsel.com-'Pj Bupati Muara Enim Dr. H. Ahmad Rizali, M.A menggelar silahturahmi dengan para wartawan dari berbagai organisasi dan media untuk bersama menyukseskan dan mendukung program pemerintah dalam membangun Bumi Serasan Sekundang yang lebih sejahtera. Bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Kabupaten Muara Enim, Sabtu (28/20/2023).


Selain sebagai ajang silahturahmi, Pj Bupati menambahkan pertemuan yang dihadiri oleh para pimpinan media, organisasi perusahaan pers, serta wartawan dari media cetak, elektronik, dan online ini dilakukan sebagai wujud komitmen pemerintah dalam membangun sinergitas kepada semua pihak.


Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati yang hadir didampingi Plt Asisten Administrasi & Umum Kab. Muara Enim M. Tarmizi Ismail, S.E., M.Si, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kabag Umum, beserta OPD terkait berterima kasih kepada para wartawan yang telah hadir pada pertemuan yang dinilai mampu membawa kebaikan dalam kemajuan pembangunan khususnya di bidang media informasi.


Untuk itu dirinya mengharapkan masukan, saran serta kritik dari insan pers untuk pembangunan di Kabupaten Muara Enim yang lebih baik, termasuk penyebaran informasi terkait berbagai potensi serta hal-hal positif lainnya.


Selain berperan sebagai penyalur aspirasi rakyat, Pj Bupati berharap pers juga dapat mengawasi dan mengkritik berbagai kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah dalam bentuk pemberitaan atau informasi yang disajikan secara aktual, berimbang dan terpercaya. 


Berkaitan dengan hal tersebut, sebagian besar wartawan yang hadir dalam acara silaturahmi tersebut mengungkapkan dalam sesi tanya jawab bahwa siap bersinergi dan bekerjasama dengan pemerintah agar dapat lebih baik dan lebih efektif dalam mendukung program penyebarluasan informasi pembangunan daerah.


Turut hadir dalam acara ini dari Organisasi PWI, IWO, AWPI, API, MIO, IWOI, AWDI, SMSI dan wartawan independent lainnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.