52 Pegawai PDAM Tirta Prabu Jaya Diharapkan Bekerja Lebih Baik

 


PRABUMULIH,liputansumsel.com – PDAM Tirta Prabu Jaya melaksanakan pelantikan dan sumpah jabatan pegawai di lingkungannya, Selasa, 26 September 2023.

Informasi dihimpun awak media, ada pekerja telah mengabdi 5 tahun hingga 20 tahun. Baru diangkat menjadi pegawai tetap, ditandai pelantikan dan pengambilan sumpah sebanyak 52 pegawai sebagi pegawai tetap PDAM Tirta Prabu Jaya.

Kenaikan status pekerja menjadi pegawai PDAM Tirta Prabu Jaya ini, tidak hanya diiringi peningkatan kesejahteraan. Tetapi, juga peningkatan kinerja guna memberikan pelayanan terbaik di masyarakat. Khususnya, dalam pelayanan perdistribusian air bersih.

Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM secara langsung melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah 52 pegawai disaksikan Pj Sekda, Drs Aris Priadi SH MSi dan Direktur PDAM Tirta Prabu Jaya, Fajar Criswary Ardhana ST MSi dan juga Badan Pengawas.

“Hari ini, kita melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 52 pegawai PDAM Prabu Jaya. Kita ucapkan selamat kepada pegawai telah dilantik,” ujar Pj Wako Prabumulih.

Harapan Elman, pengabdian telah diberikan selama ini harus terus ditingkatkan lagi dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Patuh aturan sesuai SOP, telah ada. Jangan melanggar, bekerja secara baik dalam memberikan pengabdian,” pesannya.

Lanjutnya, peningkatan status ini adalah bentuk kepedulian dan perhatian kepada para pekerja telah mengabdi relatif lama di PDAM Tirta Prabumulih. “Harus disyukuri, bentuk syukur perlu diimplentasikan menjaga amanah telah diberikan,” bebernya.

Sementara itu, Direktur PDAM Tirta Prabu Jaya, Fajar Criswary Ardhana dikonfirmasi tidak menampik hal itu. “Alhamdulillah, 52 pekerja kita telah lama mengabdi 5-20 tahun. Akhirnya, dilantik dan diambil sumpahnya sebagai pegawai tetap,” sebut Fajar.

Ia juga menekankan, agar mengingat pesan disampaikan Pj Wako Prabumulih. Yaitu, tingkatkan kinerja dan terus layanan masyarakat secara baik. “Jaga amanah diberikan, bantu pelayanan PDAM Prabu Jaya agar terus baik dan meningkat,” pungkasnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.