Karutan Prabumulih Zulkifli Bintang Berhasil Raih Prestasi Istimewa Peringkat I Pada PKP Angkatan IV Tahun 2023 di Puslatbang PKASN LAN


SUMEDANG,liputansumsel.com – Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Prabumulih, Zulkifli Bintang berhasil meraih Prestasi Istimewa Peringkat I pada Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan IV Tahun 2023 di Pusat Pelatihan dan Pengembangan dan Pemetaan Kompetensi Aparatur Sipil Negara Lembaga Admistrasi Negara, Kamis (23/11/2023).


Kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas ini dilaksanakan dengan jumlah Jam Pembelajaran sebanyak 905 JP/ 104 Hari Pelatihan, yang terdiri dari tahap pembelajaran mandiri (self learning), tahap e-learning (synchronous dan asynchronous), tahap membangun komitmen bersama, Klasikal Tahap I, Aktualisasi Kepemimpinan dan Klasikal Tahap II.


Serangkaian Pelatihan Kepemimpinan Pengawas telah diikuti oleh Karutan Prabumulih, Zulkifli Bintang yang dimulai sejak tanggal 25 Juli 2023 sampai dengan 23 November 2023 telah selesai dilaksanakan.


Hari ini kegiatan Pelepasan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan IV tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Pusat Pelatihan, Pengembangan dan Pemetaan Kompetensi ASN (Puslatbang PKASN) bertempat di Gedung Serbaguna Puslatbang PKASN, Jatinangor, Sumedang.


Kegiatan Pelepasan PKP Angkatan IV Tahun 2023 ini dihadiri oleh Kadivmin Kemenkumham Jabar, Itun Wardatul Hamro, Analis Kebijakan Ahli Utama Puslatbang PKASN, Dr. Joni Dawud, DEA, serta para widyaiswara dan penyelenggara pelatihan. Setelah melalui serangkaian pelatihan di Puslatbang PKASN LAN sebanyak 39 orang peserta pelatihan Kemenkumham RI dinyatakan lulus dengan nilai yang memuaskan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.