KORPRI Kabupaten OKI Rayakan HUT ke 52 dengan Jalan Sehat dan Aksi Sosial

#hutkorpidiOKI #korprikanindonesia 


OKI, LiputanSumSel.Com-------, Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupten Ogan Komering Ilir gelar jalan sehat, senam dan donor darah dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Korpri ke-52 tahun 2023. 


Kegiatan ini dikatakan Bupati OKI melalui Asisten bidang Administrasi Umum, Hj. Nursula, S.Sos., M.Si sebagai upaya menjaga produktivitas pegawai maupun  pelajar di OKI dalam rangka HUT KORPRI ke-52. 


"Jiwa yang sehat jadi modal utama untuk menjaga produktivitas di tengah kesibukan rutintas masing-masing. Kalau kita sehat bisa menunjang kinerja dan prestasi yang hebat", ungkapnya. Minggu, (26/11). 


Disampaikan Nursula, rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Korpri ke-52 tahun 2023 diawali dengan Jalan Sehat dengan rute Kantor Dinas Perhubungan OKI, dilanjutkan dengan Senam Sehat di Halaman Kantor Bupati OKI kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Donor Darah kolaborasi bersama PMI Kab. OKI. 


"Terima kasih telah hadir mengikuti rangkaian kegiatan peringtan Hari Ulang Tahun Korpri ke-52 tahun 2023 di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir", tutupnya.(Pov)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.