Lanjutkan Program Keislaman, Pj Wako Prabumulih Ajak Ormas Islam Bersinergi


PRABUMULIH,liputansumsel.com– Pj Wako Prabumulih diundang Ormas Islam (DMI, PD Muhammadiyah, MUI, IKADI, BAZNAS, BKPRMI, Ponpes Harinka, dan lainnya) melaksanakan Safari Subuh di Masjid Agung Nur Afarah, Minggu, 24 September 2023.

Usai sholat, Pj Wako Prabumulih melaksanakan tatap muka dan juga mengelar tanya jawab bersama pimpinan Ormas Islam tersebut.

Elman pada kesempatan itu, mengajak pimpinan Ormas Islam bersinergi membangun Kota Nanas ini. “Mari kita teruskan syiarkan agama islam di Prabumulih, dan lanjutkan program keislaman sudah dijalankan Wako dan Wawako Prabumulih,” ujar Elman.

Kata dia, guna kemajuan Ormas Islam. Juga, pembangunan masjid serta pembangunan Kota Nanas ini. “Sinergi telah terbina selama ini, antar Pemkot Prabumulih dan Ormas Islam akan terus dilanjutkan. Semakin baik lagi ke depannya, dalam membangun Bumi Seinggok Sepemuyian ini,” tukas suami Windriani ini.

Kata ayah tiga anak ini, selaku Pj Wako Prabumulih, ia tidak bisa bekerja sendiri membangun Kota Migas ini. “Apalagi, masa jabatan saya relatif singkat hanya 1 tahun. Mari dukung dan bekerja sama, memajukan kota ini,” bebernya.

Ketua DMI Prabumulih, H Ismed Hasan menyambut positit ajakan Pj Wako Prabumulih. Apalagi, memang komunikasi antar Ormas Islam dan Pemkot Prabumulih terjalin baik. “Kita mendukung sekali, Pj Wako Prabumulih perhatian soal syiar agama islam dan program keislaman,” pungkasnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.