Pelantikan Pj. Gubernur Sumatera Selatan Dihadiri Ketua DPRD Prov. Sumsel


Palembang, liputansumsel.com– Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., Hadiri Pelantikan Pj. Gubernur Sumatera Selatan, Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si., oleh Menteri Dalam Negeri RI, Prof. Dr. H.M. Tito Karnavian, B.A., M.A., Ph.D., dan Pj. Ketua TP PKK Prov. Sumsel, A.P. Widyaningtyas Fatoni oleh Ketua Umum TP PKK, Tri Suswati Tito Karnavian, di Sasana Bhakti Praja Lantai 3 Gedung C Kemendagri, Jakarta, Senin (2/10/2023).

Dalam acara yang berlangsung pada hari Senin ini, Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si., resmi dilantik sebagai Pejabat Gubernur Sumatera Selatan dan A.P. Widyaningtyas Fatoni juga dilantik sebagai Pejabat Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan. Kedua pelantikan ini disaksikan oleh Ketua Umum Tim Penggerak PKK, Tri Suswati Tito Karnavian.

Kehadiran Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., dalam acara ini menunjukkan dukungan dan partisipasi yang kuat dari DPRD Provinsi Sumatera Selatan terhadap pemerintahan daerah. Acara pelantikan ini menjadi momentum penting dalam rangkaian perubahan kepemimpinan di Sumatera Selatan.

Pj. Gubernur Agus Fatoni diharapkan akan membawa arah baru dan visi yang jelas dalam memimpin Sumatera Selatan, sementara Pj. Ketua TP PKK Provinsi Sumsel, A.P. Widyaningtyas Fatoni, akan berperan dalam menggerakkan berbagai program kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di provinsi ini.

Pada kesempatan ini, Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., juga mengungkapkan komitmen DPRD Provinsi Sumatera Selatan untuk terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam memajukan Sumatera Selatan menuju masa depan yang lebih baik.

Dari pantauan Media,acara pelantikan tersebut diakhiri dengan foto bersama. (mhn/ril)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.