Ponpes Al-Muyassar Raksa Jiwa Terima Kunjungan Rombongan Ketua PP Persis


Baturaja,liputansumsel.com - Ponpes Persis Al-Muyassar Raksa Jiwa, Semidang Aji-OKU menerima kunjungan rombongan Ketua Pimpinan Pusat (PP) Persis (Persatuan Islam) pada Rabu menjelang sore kemarin (15/11/23). 


Hal tersebut disampaikan Pimpinan atau Mudir Aam Ponpes Persis Al-Muyassar Raksa Jiwa  Ustad Ajid Abdul Majid, S.Pd.I, M.Pd kepada media ini Kamis siang (16/11/23). 


Menurut Ustad Ajid, rombongan yang datang dengan tiga mobil dan berjumlah 10 orang tersebut dipimpin Ketua PP Persis KH. DR. Jeje Jaenudin, M. Ag. 

"Sebelum ke Ponpes Al-Muyassar, mereka terlebih dahulu berkunjung ke Persis Prabumulih, kemudian ke Persis Muara Enim. Lalu ke Ponpes Persis Al-Muyassar Raksa Jiwa. Setelah dari Al-Muyassar, mereka kembali lagi ke Muara Enim, terus pulang ke Bandung yang merupakan pusat Persis," ucapnya.


Lebih lanjut, Ustad Ajid mengatakan tujuan kedatangan mereka tidak lain untuk bersilaturahim dengan keluarga besar Ponpes Persis Al-Muyassar Raksa Jiwa serta Pimpinan Daerah (PD) Persis OKU. 

"Pada kesempatan itu Ketua PP Persis KH. DR. Jeje Jaenudin M. Ag memberikan tausiahnya. Beliau juga memberikan motivasi, semangat dan mensupport Ponpes Persis Al-Muyassar Raksa Jiwa. Beliau berharap mudah-mudahan keberadaan ponpes ini bermanfaat bagi masyarakat dan mencetak generasi-generasi yang qur'ani serta tafaqquh fiddin," ujarnya.


Ustad Ajid menambahkan, dalam kunjungan tersebut KH. DR. Jeje Jaenudin M. Ag juga memberikan bantuan operasional untuk Ponpes Persis Al-Muyassar Raksa Jiwa.



(Duan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.