Sekda Mie Go Hadiri Pelantikan Pengurus Daerah Perhimpunan Indonesia Tionghoa


PANGKALPINANG, Liputansumsel.com, --  Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil melalui Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Mie Go menghadiri pelantikan Pengurus Daerah Perhimpunan INTI (Indonesia Tionghoa) Bangka Belitung masa bakti 2023-2025 di Bangka City Hotel, Minggu (11/6/2023).


Sekda Kota Pangkalpinang, Mie Go menyampaikan selamat kepada seluruh pengurus Perhimpunan INTI Babel yang barusan dilantik. Pihaknya dari Pemerintah Kota Pangkalpinang terbuka dan sangat berharap supaya ada kolaborasi antara INTI dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang, serta program INTI untuk membangun Bangka Belitung umumnya dan khususnya Kota Pangkalpinang.


“Semoga Perhimpunan INTI Babel berkibar dan bermanfaat bagi Bangka Belitung dan Kota Pangkalpinang” ujarnya.


Sekda Mie Go mengharapkan perhimpunan INTI Babel bisa hadir bersama pemerintah sesuai dengan visinya yaitu menjadi organisasi yang maju, modern, bercitra internasional, berorientasi pada kebangsaan Indonesia, menghargai hak asasi manusia, egaliter, pluralis, inklusif, demokratis, dan transparan.


“Semboyan dalam bahasa hakka thong ngin fan ngin jit jong, yang bermakna orang Tionghoa dan Melayu itu sama atau setara. Semboyan ini bukan hanya sekadar sebuah jargon tetapi buah dari kehidupan bersama dan kekhasan pembauran yang terjadi antara etnis Tionghoa dan Melayu di Bangka Belitung,” pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.