Walikota Terima Kunjungan Kepala Kanwil Perum Bulog Sumsel Babel


PANGKALPINANG, Liputansumsel.com, – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah Perusahaan Umum Bulog Sumsel Babel, Mohamad Alexander, di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang dalam rangka memperkuat sejumlah sinergi yang telah terjalin, Rabu (9/8/2023).


Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menyampaikan terimakasih atas kunjungannya ke Kota Pangkalpinang yang selama ini Bulog sudah banyak membantu program – program bantuan kepada masyarakat Kota Pangkalpinang.


“Pada dasarnya kita Pemerintah Kota Pangkalpinang akan terus mendukung program – program yang dilaksanakan oleh Bulog, yang selama ini juga sudah banyak membantu program Pemkot Pangkalpinang dan ini tentu saja untuk kesejahteraan masyarakatku, masyarakat Kota Pangkalpinang”, ujar Molen.


Sementara, Kepala Kantor Wilayah Perusahaan Umum Bulog Sumsel Babel, Mohamad Alexander menyampaikan bahwa tujuan kunjungannya selain silaturahmi, adalah memberikan apresiasi kepada Walikota Pangkalpinang yang selama ini selalu mensupport kegiatan-kegiatan Bulog.


“Pada hari ini kesempatan saya sebagai pimpinan wilayah Bulog Sumsel Babel berkunjung ke rumah dinas Wali Kota Pangkalpinang, pertama untuk silaturahmi, kedua kami memberikan apresiasi kepada beliau selama ini sangat mensupport kegiatan-kegiatan Bulog seperti penyerahan bantuan pangan, pangan murah, sinergi dengan Bulog kedepan kita harapkan terus berlanjut,” pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.