Walimurid SD Negeri 70 Palembang Ucapkan Terimakasih


Palembang, Liputansumsel.com,-Demi menunjang mutu pendidikan, Pemerintah kota Palembang melalui Dinas Pendidikan memberikan bantuan berupa pembangunan Ruang kelas Baru(RKB) sebanyak tiga lokal di SD Negeri 70 Palembang.


Dari pantauan di lapangan, pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) itu telah rampung beberapa Minggu yang lalu, "telah selesai pembangunannya beberapa minggu yang lalu pak", kata Ardi  saat dibincangi media ini,  Rabu, 6/12/2023.


Ardi yang merupakan Walimurid mengatakan, setelah pembangunan RKB ini selesai  kegiatan belajar mengajar lebih nyaman dari sebelumnya.


Mewakili  Walimurid SD Negeri 70 Palembang kami ucapkan ribuan terimakasih kepada pemerintah kota Palembang khususnya Dinas Pendidikan, "kami ucapkan terimakash telah membuatkan RKB kepada anak- anak kami", tutupnya.


Sementara itu Kepala SD Negeri 70 Palembang saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan,  dirinya baru menjabat sebagai kepala sekolah di SD Negeri 70 Palembang, namun kita patut bersyukur pemerintah kota Palembang terkhusus dinas Pendidikan peduli terhadap siswa dan siswi disini.


"Alhamdulillah kita patut bersyukur karena Pemerintah Kota Palembang terkhusus Dinas Pendidikan sangat peduli kepada siswa siswi disini, sehingga memberi bantuan pembuatan ruang kelas baru sebanyak tiga lokal",Kata Rukmil Yuli selaku kepala Sekolah.


Nampak dari dalam lemari piala yang ada diruang kepala sekolah beberapa piala  yang telah diraih oleh siswa yaitu, Juara II lomba Senam Lantai Tingkat Kecamatan dan Juara III lomba renang, serta masih banyak piala piala yang lainnya.


(ARMIN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.