AKBP Eko Sumaryanto Mantan Kapolres Lahat, Jabat Wadansat Brimob Polda Metro Jaya


PALEMBANG,liputansumsel.com- Wakil Komandan Satuan (Wadansat) Brimob Polda Sumsel AKBP Eko Sumaryanto, SIK.M.Si pada hari ini menjalani serangkaian apel pelepasan Pedang Pora di Mako Brimob Polda Sumsel karena dirinya berpindah tugas sebagai Wadansat Brimob Polda Metro Jaya, Jumat, (05/01/23).


Kegiatan tersebut dilaksanakan usai penyambutan Dansat Brimob Polda Sumsel yang baru, serta diikuti pula oleh seluruh PJU, Perwira dan personel Brimob Polda sumsel.


Hal tersebut dibenarkan oleh AKBP Eko Sumaryanto, SIK.M.Si saat dikonfirmasi media ini melalui pesan WashAppnya sore ini.


"Alhamdulillah saya di percaya menjabat Wadansat Brimob Polda Metro Jaya,” ucapnya dengan singkatnya 


Diketahui, AKBP Eko Sumaryanto sebelum menjabat Wadansat Brimob Polda Sumsel tahun 2023, dirinya pernah menjabat sebagai Kapolres Muratara tahun 2020, selepas itu, dirinya menjabat Kapolres Lahat pada tahun 2021.


Selama menjabat di Polres Lahat, AKBP Eko begitu akrab dengan para ajudannya, hampir tak ada jarak diantara mereka bak keluarga sendiri, bahkan salah satu guyonan yang paling diingat oleh mantan ajudan AKBP Eko.


Tidak itu saja diketahui AKBP Eko Sumaryanto, SIK.M.Si, selama menjabat sebagai Kapolres Lahat juga sangat dekat dengan para Jurnalis di Bumi Seganti Setungguan (Lahat).


Berpindahnya AKBP Eko ke Brimob Polda Metro jaya, mendapat ucapan selamat dari berbagai para ajudannya terdahulu serta para awak media yang bertugas di Kabupaten Lahat.


Salah satunya Jurnalis yang bertugas di Bumi Seganti Setungguan (Lahat) Ganda Coy saat dibincangi media ini, mengucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Wadansat Brimob Polda Metro Jaya.


"Sukses selalu Kemandan semoga ditempat yang baru ini, selalu diberikan kelancaran dan kemudahan didalam menjalankan tugas sebagai  Wadansat Brimob Polda Metro Jaya," ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.