Ketua PGRI Sumsel Apresiasi Pj Gubernur Agus Fatoni dan Pemprov Sumsel Majukan Pendidikan dan Laksanakan Program Prioritas


Palembang, Liputansumsel.com,-Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sumatera Selatan (Sumsel) Ahmad Zulinto mewakili akademisi memuji komitmen kuat dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel dalam menjalankan program pembangunan dalam berbagai bidang. Dia menilai komitmen tersebut membuahkan hasil yang sangat baik.


"Pemerintah Sumsel telah berkomitmen begitu kuat dalam menjalankan program pembangunan dari berbagai lini. Sehingga capaian di Sumsel dicapai dengan sangat baik,” ucap Zulinto menanggapi paparan dari Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Fatoni dalam kegiatan ‘Refleksi Capaian Kinerja Pembangunan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Tahun 2023’ di Griya Agung Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (31/12/2023).


Zulinto juga mengapresiasi berbagai upaya percepatan pembangunan yang dijalankan Pemprov Sumsel dalam menekan angka stunting dan kemiskinan ekstrem. Selain itu, Zulinto juga memuji kinerja Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni yang sejak dilantik cepat bergerak menjalankan program-program prioritas yang ada di Sumsel.


“Ini artinya memang Pemprov Sumsel telah melakukan percepatan-percepatan dan memang nyata mulai dari stunting, kemiskinan ekstrim dan banyak lagi yang lainnya" ucapnya.


"Saya ketahui betul bahwa Pak Pj Gubernur fokus sekali pada penanganan  inflasi, kemiskinan ekstrem, stunting dan pelaksanaan Pemilu dan Pilkada  2024 di Sumsel, ini terus dikoordinasikan dengan Pemerintah Kabupaten dan Kota,  baru beberapa bulan keseriusannya sudah terlihat, Insyaallah kami akan selalu mendukung apa yang menjadi kebaikan di Sumsel," sambungnya.


Secara khusus Ketua PGRI Sumsel ini, berharap di tahun 2024 Pemerintah Provinsi Sumsel memberikan perhatian khusus kepada dunia pendidikan.


"Kami berharap untuk 2024 menjadi perhatian serius baik dari segi pendidikan dan tenaga pendidiknya," kata Zulinto.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.