Melalui Partai Bulan Bintan (PBB) , Ahmad Sanusi S.H Siap Berjuang Untuk Rakyat


Palembang,  Liputansumsel.com -  Merasa terpanggil untuk mengabdi dan siap memperjuangkan  aspirasi masyarakat Kota Palembang Ahmad Sanusi, S.H mencalonkan diri sebagai anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kota Palembang. 


Maju dari Partai Bulan Bintang (PBB) Dapil  II Kota Palembang Nomor urut 4 yang meliputi 3 kecamatan yakni kecamatan Alang-Alang lebar,Kecamatan Sukarami dan Kecamatan  Kemuning  dirinya siap mengemban amanah berjuang untuk rakyat.


“Insyallah kalau diberikan amanah oleh masyarakat khususnya masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) 2 Kota Palembang  tentunya saya akan bekerja keras untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, serta memperjuangkan apa yang menjadi hak-hak dasar masyarakat ” Ujarnya, Kamis (24/01/2024).


Jika nanti duduk sebagai anggota DPRD Kota Palembang dirinya akan lebih meningkatkan komunikasi dengan masyarakat. Menurutnya dengan interaksi secara langsung dirinya dapat mengetahui apa yang menjadi keluhan dan kebutuhan  di masyarakat.


“Untuk kita dapat mendeteksi permasalahan-permasalahan yang krusial yang memang betul-betul dirasakan oleh masyarakat kita perlu membangun komunikasi yang proaktif, artinya dengan cara jemput bola mendengarkan langsung dari masyarakat apa-apa yang mereka butuhkan dari perwakilan mereka yang duduk di legislatif,” Jelasnya.


Adapun yang akan dilakukan jika terpilih nanti Sanusi menyampaikan akan menyukseskan program pemerintah yang pro rakyat seperti di bidang kesehatan dan pendidikan.


 "Bidang kesehatan dan pendidikan tentunya menjadi komitmen kami yang harus diperjuangkan agar semua menjadi lebih baik,"


Sanusi menambahkan ,"Selain itu memperjuangkan hak rakyat kota palembang yang berkeadilan sosial, serta membina generasi muda untuk selalu berkarya sesuai dengan kemampuan atau keahlian masing-masing," ungkapnya. 


Disamping program-program  yang sudah berjalan seperti pendidikan, kesehatan dan lain-lain juga menjadi sorotan kita adalah persoalan lingkungan. Yang mana saat ini masih ada titik-titik lingkungan dimasyarakat perlu perhatian seperti infrastruktur jalan dan pembangunan.


Dengan berbagai program-program yang telah kita siapkan nantinya jika menjadi wakil rakyat tentunya program tersebut dapat dirasakan oleh masyarakat,


"Insya Allah jika dimanahkan menjadi wakil rakyat di pemilu 2024 kita siap bekerja untuk rakyat dan lebih maksimal mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat  " tegasnya. (A1)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.