Menimalisir Berkas Kececer PD IWO PALI Serahkan Berkas Kerjasama Satu Pintu


PALI,liputansumsel.com- Pengurusan Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir , menyerahkan berkas Profil PT Media yang tergabunng dalan Organisasi PD IWO PALI kepada Dinas Komunikasi Informatika Statistik Dan Persandian (DISKOMINFO).


Penyerahan berkas tersebut, di pimpin langsung ketua IWO Dede Apriandi, Sekertaris Heru Martin beserta seluruh anggota yang disambut langsung oleh kepaa Dinas Komunikasi Informatika Statistik Dan Persandian (DISKOMINFO) Khairiman, SPT, M.Si, Senin (29/1/2024)


Ketua PD IWO PALI Dede Apriandi mengatakan, pada hari ini pihaknya baru saja menyerahkan berkas Fisik profil PT media yang tergabung dalam organisasi IWO. Hal itu merupakan salah satu syarat agar media bisa berkerjasama dengan DISKOMINFO PALI.


“Mudah-mudahah dengan penyerahan berkas satu pintu ini, meminimalisir resiko hilangnya berkas dan kececer khususnya PD IWO PALI. katanya


Ia menambahkan, sangat Mendukung program Dinas Komunikasi Informatika Statistik Dan Persandian (DISKOMINFO) untuk belanja media kedepannya akan dilakukan secara katalog elektronik atau E-Katalog Lokal yang dikelola oleh Pemerintah Kabupaten PALI.


Terakhir tentu kita berharap, kemitraan dan sinergisitas itu kedepan dapat berjalan lebih baik lagi.

“IWO PALI  khususnya, siap bersinergi membantu kinerja Pemkab PALI khususnya dalam hal penyebar luasan informasi. Disinilah peran media sebagai sarana penyebaran informasi ke masyarakat luas,” pungkas Dede (AMD)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.