SD Negeri 206 Palembang Butuh Perhatian Pemerintah


Palembang, Liputansumsel.com,-SD Negeri 206 Palembang  terletak di Kemang Agung Kertapati, dari pantauan di lapangan dapat dilihat pemandangan tak sedap, yang mana plapon teras, dan ruang kelas sudah banyak bolong seakan tidak pernah dirawat.


Salah satu walimurid berinisial MA mengatakan, Gedung SD Negeri 206 Palembang ini memang sudah tua dan layak untuk diperbaiki, katanya saat dibincangi dikediamannya, Senin  15/01/2024. 


Agar kegiatan belajar mengajar lebih nyaman Lanjut MA, dirinya berharap baik dari pihak sekolah maupun dari pemerintah kota Palembang agar segera diperbaiki.


"Seandainya plapon plapon itu ambruk menimpa guru atau murid siapa yang akan disalahkan dan bertanggung jawab, Apakah kepala sekolah atau Pemkot Palembang? jadi sebelum terjadi hal yang tak diinginkan alangkah baiknya pihak terkait segera melakukan perbaikan", Pungkasnya.


Saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Selasa 16/01/2024 Kepala SD Negeri 206 Palembang Romanti Manalu, S.Pd melalui salah satu guru nya mengungkapkan, Tempohari dari pihak dinas pendidikan kota Palembang sudah meninjau ke sekolah ini, dan sudah melakukan pengukuran mudah mudahan bulan 6 tahun 2024 ini sudah dapat bantuan rehab gedung sekolah.


(ARMIN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.