Dalam Sehari PLN Gelar Dua Kegiatan


Prabumulih,liputansimsel.com--PLN UP3 Ogan Ilir di Kota Prabumulih Melakukan Dua Kegiatan Acara, Pemberian Bantuan Kepada Masyarakat yang Terdampak Banjir dan Kesiapan PLN Suplai Listrik di KPU dan Bawaslu menghadapi Pemilu 14 Februari 2024.Kegiatan Pertama Berlangsung di Kelurahan Payuputat, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan.Rabu 06 Februari 2024.

Dari YBM (Yayasan Baitul Maal) PLN UP3 Ogan Ilir, untuk para korban banjir di Kelurahan Payuputat.
Sebagai bentuk kepedulian PLN terhadap aspek sosial dan kemanusiaan

Sebelumnya PLN telah berkoordinasi dengaan Kecamatan Prabumulih Barat pada 05 Feb 2024. Koordinasi bertujuan menyampaikan rencana penyaluran bantuan, sekaligus memohon arahan teknis penyaluran dari Bpk. Camat. Sehingga diputuskan penyerahan dilakukan secara simbolik Oleh Manajer ULP Prabumulih Bpk Gema Sabarani (dalam hal ini mewakili YBM) diserahkan kepada pihak Kelurahan Payuputat. Sedangkan penyaluran dilakukan langsung oleh Pihak kecamatan dan kelurahan pada 07 Februari 2024.


Menanggapi Kegiatan dari PLN UP3 Ogan Ilir di Kota Prabumulih ini,Edi Suanto, SH, MSi, Camat Prabumulih Barat Menyampaikan Ucapan Terima Kasih atas Bantuan tersebut.
“Kami atas nama Pemerintah kecamatan, kelurahan dan masyarakat payu putat mengucapkan terimakasih atas kepedulian pihak PT PLN melalui YBM PLN,yang sudah membantu masyarakat payu putat yg Terdampak banjir beberapa hari yang lalu.smoga ini akan dapat membantu serta meringankan beban masyarakat yang terdampak dan semoga hubungan masyarakat dengan pihak PLN akan tetap terjalin dengan baik serta ini akan menjadi ladang amal pahala bagi seluruh pegawai PLN.”Ujar Edi Suanto Camat Prabumulih Barat.

Sementara itu kegiatan yang kedua, Sebelumnya PLN berkoordinasi dengan pihak KPU dan Bawaslu Kota Prabumulih.Koordinasi ini Guna Turut Menyukseskan Pemilu 14 Februari 2024 nanti, yang mana pada Senin 30 Januari 2024 di Lakukan Pengecekan di Kantor KPU Kota Prabumulih.Selanjutnya Pada Selasa 31 Januari 2024, Melakukan Kegiatan Pengecekan di Kantor Bawaslu Kota Prabumulih.

Saat di konfirmasi oleh awak media ini Manager PLN ULP Prabumulih Gema Sabarani, dengan di dampingi oleh Team leader teknik dan Team Leader K3L , Mengungkapkan bahwa hal ini adalah sebagai Bentuk Upaya dari PLN, untuk menjamin kelancaran jalannya pemilu 14 Februari 2024 nanti.
“PLN Berkunjung ke Kantor KPU dan Kantor Bawaslu Kota Prabumulih, Untuk Berkoordinasi dengan Pelaksana dan Pengawas Pemilu tersebut.Adapun Koordinasi yang di lakukan untuk memastikan seberapa kesiapan Suplai Listrik di kedua Kantor tersebut.Kebutuhan tambahan daya atau backup yang di perlukan selama masa siaga pemilu,serta pencegahan adanya gangguan Teknis yang tidak di inginkan “, Ungkap Gema Sabarani Manager PLN ULP Prabumulih.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.