Elman Hadri Penyerahan CBP Tahap I Kota Prabumulih


 Prabumulih,lipitansumsel.com--Pejabat Walikota Prabumulih H. Elman,ST,MM  menghadiri Penyerahan Simbolis Bantuan Cadangan Pangan Beras Pemerintah ( CBP ) Tahap I Bulan Februari Tahun 2024. Di Kantor Kelurahan Prabumulih Kecamatan Prabumulih Barat. Pada rabu (28/02) 

H. Elman dalam sambutannya mengungkapkan " bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah dalam meringankan beban masyarakat kurang mampu,mudah- mudahan ini akan sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari- hari ,dan insyaallah  kedepan akan dibagikan lagi." Ucapnya Pj.Walikota Prabumulih

L

lanjut kata Pj.Walikota Prabumulih menambahkan , " Saya minta kiranya agar Lurah terus menggalakkan lagi kegiatan KWT (Kelompok Wanita Tani), Berkoordinasi dengan dinas terkait untuk bantuan bibit cabe dll, yang mana para ibu-ibu tidak usah ke pasar lagi, lebih menghemat anggaran dapur," tandasnya. 

Turut hadir  Kajari Kota Prabumulih, Kapolres Prabumuli, Perwira Penghubung  Danramil, Bulog, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Camat Prabumulih Barat, Lurah Kelurahan Prabumulih, dan  warga penerima bantuan pangan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.