Herman Deru Menyapa Langsung Masyarakat ke Desa Tanjung Jati


Muara Enim, Liputansumsel.com-'Kedatangan Gubernur Provinsi Sumatera Selatan periode Tahun 2018-2023 bersama rombongan ini disambut senang dan gembira oleh masyarakat Desa Tanjung Jati Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan bertempat di Balai Desa, Sabtu (24/2/2024).


Herman Deru mengatakan, agenda kunjungan hari ini merupakan bentuk betapa rasa rindunya saya kepada semua masyarakat Desa Tanjung Jati karena sudah cukup lama tidak kesini dan terima kasih telah banyak mendukung selama ini.


Herman Deru didampingi oleh puteri kesayangannya Samantha Tivani saat berkunjung menambahkan, saya dan keluarga juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu anak-anak saya Samantha dan Ratu Tenny Leriva. Alhamdullilah anak saya dua-duanya memperoleh suara terbanyak untuk DPR RI dan DPD RI pada pemilu tanggal 14 Februari yang lalu, Insya Allah dalam waktu dekat akan segera dilantik.


Diakhir kunjungan silaturahminya Herman Deru menyampaikan, saya sangat senang bisa datang kesini dan bila masyarakat mendukung. Saya akan maju serta mencalonkan kembali untuk menjadi Gubernur Provinsi Sumatera Selatan di Tahun 2024 ini. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Tanjung Jati sampai ketemu bersama lagi," ujarnya.


Turut hadir dalam acara ini Kepala Desa Tanjung Jati, Ketua BPD, Ketua Tokoh Masyarat Adat Desa Tanjung Jati dan jajarannya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.