Maju Calon Legislatif DPRD Kota Palembang, Muhammad Ali Husin Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat


Palembang,  Liputan Sumsel.Com - Ketua Pemuda Bulan Bintang Provinsi Sumatera Selatan Muhammad Ali Husin siap bertarung untuk memperebutkan kursi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang pada Pemilu 2024 melalui Dapil 1 yang meliputi 4 Kecamatan yaitu Kecamatan Ilir Barat I, Kecamatan Ilir Barat II, Kecamatan Bukit Kecil dan Kecamatan Gandus.


Dengan latar belakang pengalaman berbagai organisasi yang pernah dijalaninya seperti Menjabat sebagai Ketua Bidang Perindustrian KNPI Kota Palembang, Ketua GM Kosgoro Kota Palembang, Ketua Forum Suara Pemuda Sumsel (FSPSS) Kota Palembang, Wakil Ketua GM Kosgoro Provinsi Sumatera Selatan dan kini aktif menjabat sebagai Ketua Pemuda Bulan Bintang Provinsi Sumatera Selatan, Ali berkomitmen untuk membawa perubahan positif dan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat.


Langkah memantapkan diri maju sebagai calon legislatif bermula niat tulus dari hatinya dan juga mendapat dukungan besar dari pihak keluarga dan para sahabat.


Dorongan tersebut itulah membuat Ali memantapkan diri untuk terjun ke dunia politik pada pemilu 2024 ini.


 "Pertama memang sudah ada niat dari sendiri, kemudian karena dukungan dari pihak keluarga, sahabat dan masyarakat juga sangat besar, sehingga saya memutuskan untuk maju menjadi calon Legislatif pada pemilu ini,"


"Sebagai Calon Legislatif DPRD Kota Palembang kita punya andil dalam mengawal kemajuan masyarakat,". ujarnya,Rabu (07/02/2024).


Dirinya berkomitmen untuk dapat bekerja keras dan berintegritas dalam  memperjuangkan kepentingan masyarakat khususnya warga Kota Palembang jika dirinya diberikan amanah untuk menjadi wakil rakyat.


"Saya sangat terbuka terhadap masukan dan harapan masyarakat, karena tujuan saya adalah menjadi perwakilan yang efektif dan dapat dipercaya,” ucapnya.


Oleh karena itu, Dia memohon dukungan doa restu dan pilihanya dari masyarakat  , khususnya Dapil 1 Kota Palembang untuk memilih Muhammad Ali Husin Nomor urut 2 dari Partai Bulan Bintang (PBB) . (Al)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.