Pendidikan dan Budaya Serta Pengurus PGRI Lahat, Salurankan Bantuan Kepda Karban Banjir


LAHAT, liputansumsel.com- Gerek cepat peduli dengan korban banjir yang menimpah dibeberapa wilayah Bumi Seganti Setungguan, jajaran Dinas Pendidikan dan Budaya Kabupaten Lahat langsung terjun ke lokasi terjadinya bencana banjir untuk menyalurkan bantuan kepada korban yang terdampak banjir. Kamis (01/02).


Adapun tempat yang dikunjungi langsung yaitu Desa Nanti Giri Kecamatan Jarai tepatnya di SMP Muhammadiyah 107 Jarai, serta langsung menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai. Tak hanya disitu, bantuan yang sama juga diberikan ke SMPN 1 Pajar Bulan. Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat Niel Adrien.,SE.MAP.


Turut hadir dalam kegiatan sosial tersebut Darma wanita Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat beserta rombongan, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat sekaligus Ketua PGRI Kabupaten Lahat, Ketua MKKS SMP kabupaten lahat, pengurus K3S Kabupaten Lahat, Kabid Pembinaan SD, Kabid SMP, Kabid Ketenagaan, Kabid PAUD dan Perwakilan PGRI Kabupaten Lahat. 


Diseka- sela kunjanganya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat didampingi Pengurus PGRI Kabupaten Lahat. 


"Melalui kegiatan ini, atas nama Dinas Pendidikan Lahat turut belasungkawa atas kejadian yang telah menimpa pihak korban. Semoga dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terkena musibah," ungkapnya. 


Senada, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat Dr. Hasperi Susanto.,S.Pd.MM yang juga selaku Ketua PGRI Kabupaten Lahat juga mengucapkan, Kepada masyarakat Kecamatan Jarai terutama yang kerap terdampak banjir tetap waspada. 


"Mari kita sama-sama untuk memberikan bantuan, peduli kepada tetangga dan warga yang terdampak banjir," harapnya. (Juli)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.