Program Umroh Syawal Bareng Mang Heri, Cara Mudah ASN Menuju Tanah Suci


PALI,liputansumsel.com-Berangkat dulu, bayar kemudian bersama Program Umroh Syawal Bareng Mang Heri.


Paket umroh 9 hari Peserta diasuransikan, apabila yang bersangkutan (ASN/PNS) meninggal dunia. Maka, lunas atau pembayaran angsuran dinyatakan selesai.


Demikian pogram yang ditawarkan PT Samira Ali Wisata, bekerjasama dengan Panin Dubai syariah serta pemerintah Kabupaten Penukal abab Lematang ilir khusus  bagi ASN (PNS dan PPPK) 


ASN hanya membayar angsuran perbulan untuk paket harga umroh 30 JT, jika harga paket yang di ambil ASN lebih dari 30 JT selisih nya bisa di bayarkan ke Travel Misal harga paket 31 JT, untuk paket umroh dulu bayar belakangan plafonnya 30 JT jadi selisih 1 JT di bayarkan ke travel.


ASN tidak perlu membayar DP administrasi dan asuransi Kerena sudah dibantu oleh bapak H. Heri Amalindo. Jelas dr. Hj. Tri Fitrianti.M.K.M perwakilan PT Samira Ali Wisata PALI 


Ditambahkannya, angsuran yang ditawarkan ada satu tahun, dua tahun dan tiga tahun. Bergantung pada kemampuan ASN untuk mengangsurnya hingga lunas.


program kerjasama Tanpa DP ini dengan agen perjalanan umroh guna memudahkan ASN menunaikan ibadah umrohnya tanpa harus dibebani ongkos umroh sebelumnya.


“Karena ini program bagi ASN, kami jamin bisa langsung berangkat gratis. Pulangnya baru bayar dengan secara  mencicil. Inilah kemudahannya,” katanya menambahkan.


ASN yang berminat maka langsung mendaftarkan diri ke dr. Hj. Tri Fitrianti.M.K.M dengan no telpon atau Wa 0852-7337-3993.


Program Ini juga berlaku untuk semua kalangan ASN diluar domisili Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir dengan ketentuan dan syarat yang berlaku. Ungkapnya.(AMD)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.