RSUD Talang Ubi BERI PELAYANAN DENGAN 9 DOKTER SPESIALIS


PALI,liputansumsel.com- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, Sumatra Selatan, terus berusaha meningkatkan pelayanan dan kualitas dalam melayani masyarakat yang hendak berobat.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Talang Ubi, dr. Hj Tri Fitrianti. M.K.M menyampaikan, saat ini  jumlah dokter di rumah sakit itu sebanyak 17 dokter. Terdiri dari 9 dokter spesialis, 5 dokter umum, dan 3 dokter gigi.

Lebih rinci lagi pelayanan bisa diberikan rumah sakit ini dengan kemampuan para dokter spesialis yang terdiri dari dokter spesialis anak 1 orang, dokter penyakit dalam 1 orang, dokter bedah umum 2 orang, 

dokter kandungan 2 orang, dokter anestesi 1 orang, dokter radiologi 1 orang dan dokter  patologi klinik (laboratorium) 1 orang.

"Selain dokter umum dan dokter spesialis, RSUD talang ubi juga diperkuat 87 orang bidan dan  117 perawat, untuk pelayanannya sendiri setiap hari senin sampai dengan hari jumat pukul 08.00 - 16.00,” ungkap dr Fitri. Senin (5/02/2024)

Operasional rumah sakit ini juga dibantu bagian umum dan bagian penunjang medis dan non medis. Sementara untuk bagian pelayanan terbagi dalam pelayanan medis dan keperawatan.

"Pelayanan rumah sakit ini bukan hanya untuk pegawai, tapi juga umum. Untuk pelayanan BPJS bisa dilakukan dengan menyertakan rujukan dari fasilitas kesehatan pertama," jelas dr.fitri.(AMD)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.