SDN 26 Lahat Raih Juara Berbagai Perlombaan di Ajang Memperingati Hari Jadi SMPN 8 Lahat


LAHAT,liputansumsel.com - Dalam rangka memeriahkan hari jadi SMP Negeri 8 Kabupaten Lahat yang ke 16 tahun pihak Sekolah menggelar berbagai perlombaan, yang diikuti perwakilan tingkat SMP dan tingkat SD yang telah dilakukan beberapa hari  yang lalu.


Dalam perlombaan tesebut SD Negeri 26 Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan ikut berbagai perlombaan yang diselenggarakan pihak sekolah SMP Negeri 8 Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan.


Dalam perlombaan yang diikuti SD Negeri 26 Lahat ada beberapa perlombaan mendapatkan juara baik kelompok dan perorangan, adapun juara yang diraih sebagai berikut Juara 1 Yel- yel Pramuka Putri, Juara 2 Yel- yel Putra, Juara 2 Tahfiz Putri, Juara 3 Tahfiz Putra, Juara 3 harapan senam Putri danJuara 3 Komentator Guru.


Menurut keterangan Kepala Sekolah SDN 26 Lahat Elvianti, S.Pd, mengucapkan alhamdulilah Siswa dan Siswi SD 26 Lahat mendapatkan Juara dibeberapa perlombaan diajang memperingati hari jadi SMPN 8 Kabupaten Lahat yang ke- 16 tahun.


"Disini saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh guru pembimbing yang mana telah memberikan pelajaran- pelajaran untuk anak didiknya sehingga mendapatkan hasil yang sangat luar biasa ini. Disini saya berpesan kepada anak- anak yang mendapatkan juara agar jangan berpuas diri terus asah kemampuan kalian," pesanya pada hari Kamis (22/02).(Fery/Coy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.