Audensi Forum Guru Honor Negeri Status P SMA/SMK/SLB Provinsi Sumsel Diterima Oleh Ketua DPRD Sumsel

Palembang, liputansumsel – Ketua DPRD Provinsi Sumsel Dr. Hj. RA. Anita Noeringhati, SH,MH menerima audiensi dari Forum Guru Honor Negeri Status P (FGHNSP) SMA/SMK/SLB Provinsi Sumatera Selatan.

Audiensi tersebut bertujuan untuk menyampaikan permohonan agar para guru honor yang berstatus P atau yang sudah memenuhi nilai ambang batas tahun 2023 dapat diperjelas kedudukannya dan segera diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), serta diberikan penempatan yang layak secara bertahap pada tahun 2024.

Audiensi sekaligus silaturahmi ini berlangsung di ruang VIP DPRD Provinsi Sumatera Selatan Jalan Kapten A.Rivai no.1 Palembang Senin (12/02/2024).

Para perwakilan dari Forum Guru Honor Negeri Status P dapat menyampaikan aspirasi dan permohonan mereka langsung kepada Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH.

Ketua DPRD Sumsel Dr.Hj RA. Anita Noeringhati, SH, MH menyambut gembira dan mengatakan kami sangat menghargai aspirasi dari Forum Guru Honor Negeri Status P ini. Kami akan memperjuangkan hak-hak mereka agar dapat diangkat menjadi ASN PPPK dengan penempatan yang sesuai dan layak.

” Ini merupakan langkah konkret dalam mendukung peningkatan kesejahteraan para tenaga pendidik di Provinsi Sumatera Selatan”ucap Ketua DPRD Sumsel.

Dengan adanya audiensi ini, diharapkan pemerintah daerah dapat segera memberikan perhatian dan solusi yang tepat bagi para guru honor yang telah lama menanti kepastian kedudukan mereka tandas Dr.Hj Anita Noeringhati. (mhn/ril)

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.