Berbagi Kebahagiaan di Bulan Penuh Berkah, PLN UP3 Ogan Ilir Salurkan Bantuan Listrik Gratis Untuk Warga Belum Berlistrik


Indralaya, liputansumsel.com- PLN UP3 Ogan Ilir secara serentak bersama unit PLN lain seluruh Indonesia melakukan penyambungan listrik secara gratis dengan tema Program "Light Up The Dream" (LUTD). Program ini merupakan bentuk kepedulian Karyawan PLN dengan cara melakukan donasi secara sukarela setiap bulannya agar masyarakat yang membutuhkan dapat merasakan Listrik dirumah.

Dalam penyalaan serentak yang dilaksanakan pada Kamis, 14 Maret 2024 PLN UP3 Ogan Ilir berhasil menyambungkan Listrik rumah warga sebanyak 19 pelanggan. Terdiri dari  7 pelanggan di Unit kerja ULP Indralaya, 5 Pelanggan di Unit kerja ULP Kayu Agung, 5 Pelanggan di unit kerja Tugu Mulyo dan 2 Pelanggan lagi di unit kerja Prabumulih.

Siti (61) merupakan salah satu warga desa Sakatiga Kec. Indralaya yang hari ini dapat tersenyum bahagia karena sudah bisa menikmati listrik yang selama ini mereka impikan. "Terimakasih PLN, Kami sangat terbantu dengan adanya penyambungan listrik gratis ini, biasanya menjelang magrib rumah Kami mulai gelap dan terkadang menggunakan lilin sebagai penerangan" Ucap siti salah seorang warga penerima bantuan.

Dihadiri Sekretaris Camat Kecamatan Inderalaya Program ini disambut positif dan antusias oleh pemerintah, karena ditengah ekonomi yang semakin sulit masih banyak masyarakat yang belum menikmati listrik , Suka dan haru mewarnai acara penyaluran bantuan hari ini, "Semoga Program ini membawa manfaat bagi masyarakat dan menjadi ladang pahala bagi karyawan yang berbagi" Tutur Redho Hermawan Asistant Manajer Niaga dan Pemasaran PLN UP3 Ogan Ilir.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.