Di TPS 20 Bukit Sejahtera Ketua DPRD Sumsel Nyoblos

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Hj. R.A. Anita Noeringhati, mencoblos di TPS 20 Perumahan Bukit Sejahtera Kelurahan Gandus Palembang (14/2). (Photo: hms).

Palembang, liputansumsel – Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel),  Hj. R.A. Anita Noeringhati, mencoblos di TPS 20 Perumahan Bukit Sejahtera Kelurahan Gandus Palembang , Rabu  (14/2).

Anita mencoblos menggunakan kemeja hitam putih dan menggunakan sepeda motor vespa gandeng berwarna putih yang dikendarai suaminya Ir. Sigit Wibowo.

RA Anita bersama keluarga tiba di TPS 20 pada pukul 10.00 bersama keluarga besar anak dan cucunya.

Politisi Golkar ini mengatakan animo masyarakat partisipasi yang sangat positif walaupun ada sedikit hujan rintik-rintik tetapi masyarakat berbondong-bondong ke TPS.

“Saya berharap bahwa pemilu di Kota Palembang berjalan dengan lancar,” harapnya.

Diketahui, RA Anita juga mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI Dapil Sumsel I dengan nomor urut 2 yang meliputi wilayah Kota Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Lubuklinggau, dan Musi Rawas Utara.

Menurut Anita kalau dirinya satu keluarga mencoblos  di TPS 20  di Komplek Bukit Sejahtera .

“ Dan saya lihat animo masyarakat  alhamdulilah sepertinya partisipasi masyarakatnya positip  walaupun tadi ada hujan rintik-rintik  tapi tetap satu persatu masyarakat khususnya  di TPS 20 ini mengisi seluruh kursi,” katanya.

Politisi Partai Golkar ini berharap  pemilu di kota Palembang ini bisa berjalan dengan lancar.

Dibandingkan pemilu yang lalu , Anita mengaku belum bisa melihatnya  karena hasilnya belum ketahunan  namun jika dilihat walaupun  degungnya tidak seheboh dulu  namun masyarakat partisipasinya cukup positip.

“ Kita harapkan  partisipasinya positip karena  dalam memilih pemimpin kalau partisipasinya positip, artinya memang keinginan seluruh masyarakat  untuk memilih pemiminnya ,” katanya(mhn/ril)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.