Drs.Ramlan Holdan Ungkap Kader PKB Akan Maju Sebagai Calon Bupati di Pilkada Muara Enim dan OKI


Palembang, Liputan Sumsel.Com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumatera Selatan telah memastikan akan memajukan kadernya dalam Pilkada 2024  untuk menjadi Calon Bupati di dua daerah yakni Sebagai Calon Bupati Muara Enim dan Calon Bupati OKI. 


Hal tersebut diungkapkan Ketua DPW PKB Sumsel, Ramlan Holdan saat diwawancarai disela acara Rapimwil DPW PKB Sumsel di Hotel Swarna Dwipa Palembang , Sabtu (30/3/23).


Ramlan Holdan mengatakan, jadi pertemuan hari ini evaluasi hasil pilpres dan pileg. Kemudian kedua ini soal persiapan Pilkada.


“Untuk Pilkada dari 17 kabupaten kota ada dua kader yang akan maju jadi kepala daerah yakni untuk kabupaten Muara Enim dan kabupaten OKI,"


"Untuk wakil ada beberapa kabupaten yang disiapkan seperti OKU Timur, Lahat, Pagaralam, Lubuklinggau, Musi Banyuasin dan Banyuasin,” katanya.


Ramlan Holdan menyebutkan dalam persiapan Pilkada tentunya harus ada persiapan yang lebih matang agar semua dapat berjalan maksimal sesuai harapan.


“ Malam ini setelah isya kita akan lanjutkan membahas strategi Pilkada,"ungkapnya.


Diketahui dari dua kabupaten di Sumatera Selatan yaitu Muara Enim dan Kabupaten OKI ,sosok nama Ketua DPW PKB Sumsel ini mendapat dukungan untuk Maju dalam pemilihan Bupati Muara Enim 2024.


"Majunya kami dalam Pilkada Muara Enim tidak hanya merupakan keinginan pribadi, tetapi juga mencoba mewujudkan dukungan dan harapan masyarakat yang menginginkan suatu  perubahan yang lebih baik lagi di Kabupaten Muara Enim”, kata Ramlan.


Lanjut Ramlan "Yang jelas dengan adanya dukungan berbagai pihak  menjadi suatu semangat tersendiri bagi kami maju dalam Pilkada Muara Enim,"pungkasnya (Ali)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.