Kebakaran di 27 Ilir Di Tinjau Langsung Oleh Ketua DPRD Sumsel

 



Palembang, liputansumsel–
 Ketua DPRD Provinsi Sumsel, Dr. Hj. RA. Anita Noeringhati SH MH Berama PJ Gubernur Sumsel Agus Fatoni tinjau langsung lokasi kebakaran di kawasan 27 Ilir tepatnya berlokasi di jalan Temon lorong mangga kelurahan 27 kecamatan Ilir Barat 2 Palembang, Selasa (13/02/2024).

Meski hujan turun niatnya untuk mengunjungi lokasi kebakaran tak terbendung Pj Gubernur Sumsel juga sengaja datang melihat dari dekat kondisi kawasan pemukiman padat penduduk tersebut.

Melalui kesempatan itu juga Agus Fatoni menyampaikan empati dan duka mendalam kepada para korban,dia juga menyerahkan bantuan logistik berupa selimut, sembako, obat-obatan dan juga menugaskan tenaga kesehatan atau nakes agar siap siaga di lokasi.

Sementara ketua DPRD Provinsi Sumsel menyampaikan saya selaku ketua DPRD turut prihatin dengan musibah yang dialami oleh warga.

“Bahwa memang benar kondisi jalan untuk penanganan secepatnya memang agak terkendala namun percayalah kepada bapak ibu bahwa Pemerintah baik Provinsi maupun kota Palembang akan ikut andil bertanggung jawab untuk bagaimana sistem hidram air itu bisa sampai ke warga.

“Saya tadi sampaikan kepada Pj Gubernur untuk mengatasi kebakaran kebakaran di lorong kita harus punya apa namanya hidran air yang langsung tidak harus menunggu dari pemadam kebakaran” ucap Dr. Hj. RA. Anita Noeringhati. (mhn/ril)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.