Kunjungan Kerja DPD RI Jialyka Maharani Diterima Ketua DPRD Sumsel


P
alembang,liputansumsel.com– Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH MH Ketua DPRD Provinsi Sumsel menerima kunjungan kerja dari Anggota DPD RI, Jialyka Maharani S.I.Kom di Ruang VIP Kantor DPRD Provinsi Sumatera Selatan pada hari Selasa ( 9/01/2024).

Ketua DPRD Sumsel Anita Noeringhati dalam pertemuan ini menyambut baik kunjungan dari Jialyka Maharani.

Kedua belah pihak membahas berbagai isu strategis yang berkaitan dengan pembangunan di Provinsi Sumatera Selatan.

Dr.Hj.RA.Anita Noeringhati menyampaikan apresiasinya atas inisiatif kunjungan kerja ini, yang diharapkan dapat memperkuat kerja sama antara DPRD Provinsi dan DPD RI.

“Kerja sama yang erat antara lembaga legislatif tingkat provinsi dan nasional sangat penting untuk mendukung pembangunan yang berkelanjutan di Sumsel,” ucap Ketua DPRD Provinsi Sumsel.

Sementara Jialyka Maharani yang merupakan anggota DPD RI berasal dari Ogan Ilir kelahiran 20 September 1997, menegaskan komitmennya untuk mendukung program pembangunan di Sumatera Selatan.

“Melalui kerja sama yang baik, kita dapat mencapai hasil yang optimal untuk masyarakat Sumsel,”ucap Jialyka Maharani yamg pernah menerima penghargaan dari MURI karena tercatat sebagai DPD RI termuda sepanjang sejarah.

Pertemuan ini juga menjadi kesempatan bagi keduanya untuk bertukar pandangan tentang langkah-langkah konkret yang dapat diambil untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sumsel. (mhn/ril)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.