Kunker ke KPU Kabupaten OKI Dihadiei Ketua DPRD Sumsel

Palembang,liputansumsel – Dr.Hj.RA. Anita Noeringhati, SH.,MH, ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan melakukan kunjungan kerja ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ogan Komering Ilir (OKI), Rabu (7/2).

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka sharing informasi terkait kesiapan pelaksanaan pemilu pemilihan presiden dan pemilihan legislatif yang akan dilaksanakan di kabupaten OKI

Dalam pertemuan tersebut ketua DPRD Provinsi Sumsel Dr.Hj. RA. Anita Noeringhati, SH.,MH berdiskusi dengan pihak KPU Ogan Komering Ilir mengenai berbagai aspek terkait persiapan pemilu termasuk penyelenggaraan pengawasan dan partisipasi masyarakat.

Pertukaran informasi ini diharapkan dapat meningkatkan koordinasi antara DPRD Sumsel dan KPU OKI, untuk memastikan pelaksanaan pemilu berjalan lancar dan transparan ucap Ketua DPRD Sumsel.

Kunjungan kerja ini juga menjadi momentum bagi DrmHj.RA.Anita Noeringhati untuk mendengarkan aspirasi dan masukan dari pihak KPU OKI serta memberikan dukungan dari Pemerintah Provinsi dalam masukkan pelaksanaan pemilu di daerah tersebut.

Sementara itu pihak KPU OKI menyambut baik kunjungan dan kerjasama dari DPRD Sumsel serta menyampaikan kesiapan mereka dalam menyelenggarakan Pemilu dengan profesional dan transparan.

Kunjungan kerja ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang membangun sinergi antara lembaga legislatif dan penyelenggara Pemilu dalam mewujudkan pemilihan yang adil dan demokrasi bagi masyarakat OKI. (mhn/ril)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.