Kunker Ketua DPRD Sumsel ke Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten OKI


Palembang, Liputansumsel. Com--tua DPRD Sumsel Dr Hj.Anita Noeringhati SH MH melakukan kunjungan kerja ke Dinas ketahanan Pangan , tanaman pangan dan Holtikultura Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Jumat (8/03/2024).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memonitor ketersediaan dan harga bahan pokok menjelang bulan Ramadan 1445 Hijriyah.

Kepala Dinas Ir.Sahrul M.Si bersama jajaran menerima kunjungan tersebut di ruang Kepala Dinas Ketahanan pangan dan holtikultura.

Dalam pertemuan tersebut Dr. Hj RA. Anita Noeringhati, SH.,MH menekankan pentingnya menjaga ketersediaan dan stabilitas harga bahan pokok terutama menjelang bulan suci Ramadan.

“Kita perlu memastikan bahwa masyarakat memiliki akses yang memadai terhadap bahan pokok dengan harga yang terjangkau terutama di tengah pandemi ini ujar Ketua DPRD Sumsel.

Ditempat yang sama Ir. Sahrul MSI menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan berbagai upaya untuk menjaga pasokan dan pengendalian harga bahan pokok di wilayah Kabupaten OKI.

“Kami terus berkoordinasi dengan para pelaku usaha dan pihak terkait untuk memastikan stok bahan pokok mencukupi dan harga tetap stabil,” ungkapnya.

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan untuk memastikan ketersediaan dan stabilitas harga bahan pokok sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan tenang dan nyaman.

Dengan kunjungan ini diharapkan kerjasama antara DPRD Provinsi Sumsel dengan Dinas Ketahanan Pangan OKI dapat terus ditingkatkan dan untuk kepentingan masyarakat banyak. (mhn/ril)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.