laporan BPK atas PT BPD Sumsel Babel tahun 2021 2022 Diterima Ketua DPRD Sumsel

Palembang,liputansumsel.com – Ketua DPRD Sumatera Selatan dr.Hj. RA.Anita Noeringhati SH MH bersama Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni M.Si menerima laporan hasil pemeriksaan atas operasional PT BPD Sumsel Babel untuk tahun 2021, 2022 dan 2023 semester 1.(01/02) 

Laporan diserahkan secara resmi oleh Kepala perwakilan BPK Provinsi Sumsel Andri yogama SE,MM,Ak,Csfa di kantor BPK Perwakilan Sumsel.

Dalam pertemuan tersebut RA Anita Noeringhati menekankan pentingnya transparansi transparansi dan akuntabilitas dalam mengelola operasional PT BPD Sumsel Babel.

Pj Gubernur Sumatera Selatan Fatoni juga menyampaikan komitmen pemerintah dalam mendukung tata kelola yang baik di sektor perbankan.

Keterbukaan dan akuntabilitas dalam pengelolaan perbankan sangat penting untuk menjaga kepercayaan masyarakat ucap Anita Noeringhati.

Laporan pemeriksaan mencakup berbagai aspek operasional perusahaan selama periode yang disebutkan. Penerimaan laporan ini sebagai langkah kritis untuk memastikan kesehatan keuangan dan integritas PT BPD Sumsel Babel. (mhn/ril)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.