Pembn Pengajian Ramadan di Griya Agung,Ketua DPRD Sumsel ikut Menyemarakan



Palembang, liputansumsel. Com– Ketua DPRD Sumsel Dr. Hj. RA Anita Noeringhati, SH.,MH menghadiri acara pembukaan pengajian Ramadan yang digelar di Griya Agung Senin malam (11/03/2024).

Dalam kesempatan tersebut ketua DPRD Sumsel turut berpartisipasi dalam salat isya dan tarawih berjamaah sekaligus memberikan semangat kepada para jamaah yang memenuhi tempat ibadah tersebut

Acara yang dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama ini menjadi momentum penting untuk mempererat tali silaturahmi serta memperkuat kebersamaan umat dalam menyambut bulan suci Ramadan.

Dalam sambutannya Anita Noeringhati menyampaikan pentingnya menjaga kebersamaan dan keharmonisan antar umat beragama serta menjalankan ibadah dengan penuh keikhlasan dan kesungguhan

Semoga dengan beragam kegiatan keagaman seperti ini kita dapat memperoleh berkah dan hidayah dari Allah subhanahu wa ta’ala serta meningkatkan keimanan dan ketaatan kita.

RA Anita Noeringhati juga mengajak seluruh jamaah untuk senantiasa mendoakan keselamatan dan kemakmuran bagi masyarakat Sumsel, serta berharap bulan Ramadan ini membawa berkah bagi semua umat muslim.

Acara pembukaan pengajian Ramadhan di Griya Agung berlangsung dengan khidmat dan lancar menandai awal dari serangkaian kegiatan keagamaan yang akan dilaksanakan selama bulan suci Ramadan. (mhn/ril)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.