PT. Banjarsari Pribumi (BP) Ucapkan Selamat Atas Diraihnya Kembali Piala Adipura di Bumi Seganti Setungguan


LAHAT, liputansumsel.com- Masalah kebersihan kabupaten/kota tampaknya perlu jadi perhatian serius kembali semua pemerintah daerah. Dari 17 kabupaten/kota di Sumsel, hanya 4 yang meraih Piala Adipura penilaian 2023. Yakni Muba, OKU Timur, Lahat, dan Muara Enim.


Kota Lahat, Kabupaten Lahat, meraih Piala Adipura Kategori Kota Sedang Terbersih. Piala Adipura tersebut diterima Pj Bupati Lahat didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidupdi Auditorium Dr. Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti Kementerian LHK, kemarin (5/3).


Dengan capaian yang luar biasa ini semua elemen masyarakat merasa bangga, tak terkecuali pihak PT. Banjarsari Pribumi (BP) yang bergerak di bidang Pertambangan yang beroperasi di Bumi Seganti Setungguan memberikan ucupan selamat kepda Pemkab Lahat yang mana telah mempertahankan Piala Adipura tahun ini.


"Kami jajaran Direksi serta Karyawan PT. Banjarsari Pribumi sekali lagi memberikan ucapan selamat atas piala Adipura kembali diboyong ke Bumi Seganti Setungguan," ungkapnya (Kamis 07/03). (Ganda)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.