Silaturahmi GTK se Sumsel Hadiri Ketua DPRD Sumsel

Palembang,liputansumsel.com– Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dr.Hj RA. Anita Noeringhati, SH.,MH menghadiri acara silaturahmi yang dihadiri oleh tenaga guru dan tenaga kependidikan (GTK) Se Sumsel,yang dilaksanakan di Gedung PGRI Seberang Ulu II Palembang, Kamis (8/02/2024).

Dengan mengusung tema “sinegritas PGRI dan tokoh peduli pendidikan dalam penumpasan permasalahan GTK profesi Sumatera Selatan”.
Didukung oleh pengurus persatuan Guru republik Indonesia PGRI Sumatera Selatan dan berbagai tokoh lainnya.

Ketua DPRD Provinsi Sumsel Dr.Hj.Anita Noeringhati menjelaskan acara tersebut menjadi momentum dalam memperkuat kerjasama semua pihak, dalam bidang pendidikan.

” acara silaturahmi ini menjadi momentum penting dalam memperkuat kerjasama antara PGRI dengan tokoh peduli pendidikan dalam upaya penyelesaian permasalahan yang dihadapi oleh tenaga guru dan kependidikan Sumsel” ucapnya.

Dirinya berharap kegiatan ini dapat menghasilkan langkah-langkah konkrit untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Sumsel serta memberikan solusi bagi permasalahan yang dihadapi oleh para tenaga pendidik.

Kehadiran ketua DPRD Provinsi Sumsel dalam acara tersebut merupakan wujud komitmen dan yang kuat dari DPRD Sumsel guna mendukung dan memperjuangkan peningkatan mutu pendidikan. (mhn/ril)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.