Dalam Konferensi Pers, Ahmad Rizali Tegaskan Tetap Konsen Selesaikan Masa Jabatannya


Muara Enim, Liputansumsel.com--Viral di media sosial ambil formulir pendaftaran di Markas PDI Perjuangan Cabang Muara Enim untuk penjaringan Cabup 2024, Dr H Ahmad Rizali MM selaku Pj Bupati Muara Enim gelar konferensi pers di kediamannya, Kamis siang (18/4/2024).


Dalam jumpa persnya, Ahmad Rizali menerangkan bahwa saya akan mengembalikan serta membatalkan formulir pendaftaran penjaringan Calon Bupati Muara Enim Tahun 2024 ini karena masih banyak yang jauh lebih pantas untuk menjadi calon Bupati Muara Enim kedepan seperti Edison, Riswandar, Mat Kasrun, HNU, Bambang dan Shinta dari Partai PDI Perjuangan.


Ditanya awak media, apakah tetap mencalonkan diri sebagai Bupati Muara Enim kedepan melalui partai lain, Ahmad Rizali menjawab emang mencalonkan diri harus melalui partai ? Kan bisa dari jalur yang lain sambil tersenyum.


Diakhir konferensinya Ahmad Rizali menegaskan, bahwa akan tetap konsen dan fokus menyelesaikan masa jabatannya sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Muara Enim hingga 18 September 2024 mendatang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.