Pemkot Prabumulih Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir


Prabumulih,--liputansumsel.com--
,Sebanyak 1640 Kepala Keluarga Korban Banjir menerima bantuan.Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya kepada warga korban banjir yang dipusatkan pada tiga titik yakni di kelurahan Majasari,kelurahan Sukaraja dan Kebon Duren,Kamis (27/4).

Berdasarkan Informasi yang dihimpun portal ini,Bantuan yang diberikan walikota berupa beras 1 sak seberat 10 kg dan 1 dus mie instan.yang dibagikan Khusus bagi warga korban banjir yg melanda prabumulih (25/4) lalu, kepada 126 kepala keluarga di Kebon Duren,216 Kepala Keluarga di Kelurahan Sukaraja dan 253 Kepala Keluarga Kelurahan Majasari.

Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM mengatakan sudah empat tahun ini Prabumulih aman dari banjir dan baru tahun ini, sebagian kota Prabumulih  di landa banjir.

"untuk mengetahui penyebab banjir saya pun sudah membentuk tim tagana ternyata setelah di lakukan pengecekan adanya pohon yang roboh di permukaan sungai, pendangkalan, dan juga banyak sampah yang tersumbat", Kata Ridho.

Ridho berharap agar para RT  untuk bisa menghimbau warganya masing-masing, untuk meningkatkan kebersihan dengan  tidak membuang sampah sembarangan lagi.(Ing)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.