Jalan JukDadak Rusak, Duta ; Kalau Begini "Merusak OKI Dari Desa

OKI-LiputanSumsel. Jalan yang menghubungkan Desa JukDadak-Desa Ulak Balam Kecamatan Tanjung Lubuk Kabupaten OKI rusak parah. tak kurang dari 2 Kilometer kondisi jalan yang licin dan berlobang membuat kendaraan susah melewati nya. satu kata, bila tak hati-hati-siap-siap terguling.



Warga yang bermukim di sepanjang jalan itu mengatakan kondisi jalan semangkin sulit di lalui dengan tinggi nya intensitas curah hujan. tak sedikit yang mengalami kecelakaan yang di akibatkan jalan tersebut. parahnya sudah bertahun-tahun kerusakan jalan tak di tanggulangi oleh pemerintah Kabupaten OKI.


Duta warga setempat mengatakan kondisi jalan rusak tersebut setelah adanya perbaikan peningkatan jalan beberapa tahun yang lalu. Bukan nya membangun, sambung Duta, malah makin rusak.


" kalau begini terus kami tidak kenal dengan Bupati OKI. (Iskandar,SE.Red) bukan nya membangun dari desa, yang ada malah merusak dari desa." Kata Duta. Senin, (20/11/2017)


Duta menambahkan, kondisi jalan semangkin sulit di lalui usai di guyur hujan. bahkan menurut Duta, berkali-kali pengendara roda dua yang melintas terguling di akibatkan licin nya badan jalan daerah tersebut.


" jalan itu banyak bikin susah, pelajar, guru, masyarakat dan petani yang membawa hasil bumi. banyak yang celaka. kasihan ibu-ibu guru yang pergi mengajar. Belum sampai sekolah pakaian nya sudah kotor." Terang Duta.


Terpisah, Kepala Desa Juk Dadak, Sulaiman mengakui jalan daerah tersebut dalam kondisi rusak berat. licin dan berlobang terlebih habis di guyur hujan.


" kami berharap pemerintah daerah dapat segera menanggulangi nya. Mengingat kondisi jalan tersebut sangat meng khawatirkan." Kata nya. (Arza) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.