Wartawan kota Prabumulih lawatan ke bandung

Prabumulih-- liputansumsel.com--Sebanyak 45 orang wartawan dari berbagai media yang bertugas di Kota Prabumulih ,diberangkatkan oleh Pemerintah Kota Prabumulih untuk melakukan lawatan ke Kota Bandung Jawa Barat. Kegiatan ini merupakan program orientasi yang diprakarsai oleh Bagian Humas Protokol Setda Pemerintah Kota Prabumulih dalam rangka Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Aparatur Kehumasan dan Kemitraan Media Tahun Anggaran 2017 oleh Bagian Humas dan Protokol pada November 2017.

kegiatan orientasi ini berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 15 sampai 17 nopember, Rombongan bertolak dari Rumah Dinas Kota Prabumulih pada Selasa Malam (14/11/2017), menuju bandara Sultan Mahmud Badarudin II Palembang. dan melanjutkan perjalanan nya ke Jakarta dan langsung ke balai kota bandung keesokan harinya pada Rabu (15/11/2017).

Agenda kegiatan diisi dengan silahturahmi dengan Pemerintah Kota Bandung. Rombongan Peserta tour orientasi dari Kota Nanas ini di yang di pimpin langsung oleh kabag Humas dan protokol Sri  pamesuari dan kasubak Humas Jeri  zahri disambut oleh Walikota Kota Kembang Ridwan Kamil yang di wakili Yayan ahmad berliyana S.Sos.M.si didampingi kasubag kemitraan media dan publikasi Lilis,bertempat di ruang Auditorium Balaikota Bandung

Yayan dalam sambutannya sempat memuji kinerja Walikota Prabumulih yang telah berhasil dengan gas rumah tangga dan bedah rumah  saat temu ramah tamah tersebut.

Selain menyambangi Pemerintah Kota Bandung. Rombongan tour yang diketuai oleh Kabag Humas Sri Prameswari ini melakukan lawatan ke sejumlah objek wisata di Kota Bandung. Dan agenda tour orientasi Para pewarta dan personil Humas Protokol ini berakhir pada Jumat (17/11/2017), rombongan pun kembali ke Kota Nanas.( ls.01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.